Antara Perbuatan Atau Hanya Perkataan

Hasil gambar untuk hubungan tanpa dukungan

Sebuah tim sepak bola butuh adanya suporter untuk mendukung mereka. Entah dengan cara berteriak lantang memenuhi stadion atau membeli pernik hasil tim tersebut. Keduanya membuat semangat tim semakin bertambah baik secara mental maupun materi. Tidak harus disertai keberhasilan, tetapi memastikan akan munculnya rasa perjuangan tim. Inilah yang sulit dicapai tanpa adanya dukungan. Namun manakah yang lebih penting dari keduanya?

Pada dasarnya manusia lebih percaya pada visual daripada janji. Kepercayaan dapat diperoleh dari tindakan nyata yang terlihat. Sedangkan janji hanya memunculkan tagihan dan kecemasan karena kepercayaan yang belum dapat terbukti. Begitu pula dengan perasaan cinta. Menjalani perasaan ini tanpa adanya dukungan hanya memunculkan rasa waswas.

Mungkin kalian tertawa bahkan geli membaca ini. Namun inilah caraku meyampaikan kecemasan dalam benak. Karena kutahu kalian tak ingin membahas ini secara berat masalah yang hanya terasa sepele ini disamping perihal yang lebih berat lainnya. Sungguh kuharap dukungan kalian atas perasaanku pada seseorang yang telah kusuka sejak lama beserta keluarganya. Layaknya sebuah tim sepak bola yang ingin mendengar teriakan lantang dari para suporternya.

Advertisements

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s